Maap Belum Bisa Jawab Pertanyaan dan Posting


karena kesibukan pekerjaan yang lumayan padat, saya belum bisa jawab komen komen pertanyaan yang masuk. sebenernya saya ingin jawab sependek yang saya tahu. tapi belum sempat. jd bisa dibrowsing2 aja di blog ini. dan belum posting2 artikel2 yang bermanfaat lagi karena blum sempat googling.

lagi sibuk cari karyawan baru dulu. nanti kalo udah punya asisten baru bisa membantu bapak ibu semua…

mohon maaf juga buat yang artikelnya saya copy belum saya sebut sumbernya. sedikit demi sedikit saya cicil dengan mencari kembali sumbernya dari mana.

artikel2 ini semata2 untuk membantu saya memudahkan pencarian dan mungkin juga bisa membantu bapak ibu sekalian yang membutuhkan.

Tinggalkan Balasan

