Q & A Imunisasi gabungan pada bayi 4 bln


sumber : http://www.sehatgroup.wen.id/milist sehat

Question : Dok & Sp’s..Bisa ga ya… kasih imunisasi HiB 1 digabung ma HiB 2 di usia 4 bulan…? orlangsung aja HiB 2..? Naufal (4 bln) rencana mau ku imunisasi HiB 2 tp HiB 1belum dapet, ga tahu ni…. kemaren pas imunisasi sebelumnya (umur 2bln)dsa-nya ga nganjurin dan saya-nya juga belum kenal milis ini (he…he…)

salam,widi

Answer 1 :kayaknya nggak bisa mbak,khan naufal masih 4 bln ya, berarti kasih Hib 1 dulu ,nanti selang 8 minggu hib 2, 8 mingu lagi hib 3 dansetahun kemudian hib 4.Selang 8 minggu itu yang paling ideal, karena naufalagak telat bisa catch up, artinya selangnya diperkeciljadi 4-6 minggu, nggak masalah.
heni

Answer 2 : setelah 6 bulan pemberian hib cukup 2 kali dengan jarak 4 – 8 minggu. laluhib3nya 1 tahun dari yg ke2
rifa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s