Diet 13 Hari Diet Mayo


sumber : http://www.sejutablog.com/diet-dahsyat-13-hari/

Kegemukan merupakan masalah bagi sebagian orang terutama bagi kaum hawa yang mengidamkan tubuh yang ideal. Dari masalah tersebut saya ingin berbagi tips diet agar dapat menurunkan berat badan hanya dengan waktu singkat.

* Pantangan : GARAM
* Syarat : 1 hari harus minum 8 gelas air putih ( 8 gelas = 2 liter )

Hari 1 & 8

* Pagi : 1 cangkir kopi tubruk/teh + 1 sdt gula pasir
* Siang : 2 telur rebus matang + 1 ikat bayam + 1 tomat
* Malam : 150 gram beef steak goreng + slada yang ditaburi jeruk (citroen )

Hari 2 & 9

* Pagi : 1 cangkir kopi tubruk/teh + 1 sdt gula pasir
* Siang : 150 gram beef steak goreng + slada + 1 buah segar
* Malam : 250 gram ayam kukus + 1 botol yoghurt tanpa gula ( botol sedang )

Hari 3 & 10

* Pagi : 1 cangkir kopi tubruk/teh + 1 sdt gula pasir
* Siang : 2 telur rebus matang + 1 tomat + 1 buah segar + bayam/kangkung
* Malam : 250 gram ayam kukus + slada yang ditaburi jeruk (citroen )

Hari 4 & 11

* Pagi : 1 cangkir kopi tubruk/teh + 1 sdt gula pasir + 1 iris roti bakar
* Siang : 1 telur rebus + 1 wortel rebus sebentar + 1 segi tiga keju gruyars
* Malam : 1 mangkuk pepaya ditaburi jeruk + 1 botol yoghurt ( botol kecil )

Hari 5 & 12

* Pagi : 1 wortel mentah diparut kasar taburi jeruk
* Siang : 250 gram ayam kukus dengan saos mentega tawar ( Danish Butter )
* Malam : 150 gram beef steak goreng + slada + bayam

Hari 6 & 13

* Pagi : 1 cangkir teh/kopi tanpa gula + 1 potong roti bakar
* Siang : 250 gram ayam kukus + slada yang ditaburi jeruk (citroen )
* Malam : 2 telur rebus matang + 1 wortel mentah diparut dan ditaburi jeruk (citroen )

Hari 7

* Pagi : 1 cangkir teh/kopi tanpa gula
* Siang : 150 gram beef steak goreng + 1 buah segar
* Malam : dilarang makan ( tidak makan sama sekali )

CATATAN :

1. Daging ( beef steak ) harus digoreng dengan Danish Butter Unsalted ( tawar )
2. Makan malam ( terakhir ) harus jam 18.00
3. Air dapat diminum tiap jam
4. Daun selada dimakan mentah

Selamat berjuang! :)

Diet Mayo

sumber : http://restudessy.multiply.com/journal/item/222/Menu_Diet_ala_MAYO_…_6_kilo_seminggu_lohhh…_

Yang perlu diperhatikan apabila kita lupa makan sesuatu yang menyimpang dari diet ini, misalnya sudah mau selesai (misalnya hari ke 12) maka diet ini harus diulangi lagi dari hari 1. Sebab memang berat badan kita turun, tetapi kemungkinan untuk bisa gemuk lagi akan terjadi dengan penyimpangan tersebut.
Daging bistik harus digoreng dengan denish butter (unsalt/tawar), sayuran biasanya 1 ikat bayam rebus jangan direbus terlalu lama (tanpa garam). Daun selada dimakan mentah-mentah.
Hari I & VIII Pagi 1 cangkir kopi tubruk/tea + 1 sdk gula pasir
Siang 2 telur rebus matang + 1 ikat bayam + tomat
Malam 1,5 ons bistik goreng/rebus + selada yg ditaburi jeruk citrun
Hari II & IX Pagi 1 cangkir kopi tubruk/tea + 1 sdk gula pasir
Siang 1,5 ons bistik goreng/rebus + selada + 1 buah segar (pear)
Malam 2,5 ons ayam kukus + 1 botol kecil yogurt tanpa gula
Hari III & X Pagi 1 cangkir kopi tubruk/tea + 1 sdk gula pasir
Siang 2 telur rebus matang + 1 ikat bayam + tomat + pear
Malam 2,5 ons ayam kukus + selada yang ditaburi jeruk citrun
Hari IV & XI Pagi kopi tubruk/tea + 1 sdk gula pasir + 1 iris roti bakar
Siang 1 telur rebus + wortel rebus sebentar + keju wruyare 20 gr
Malam 1 mangkok penuh pepaya + citrun + 1 botol kecil yogurt 150cc
Hari V & XII Pagi 1 wortel besar mentah diparut kasar ditaburi jeruk citrun
Siang 2,5 ons ayam kukus dengan sedikit saus mentega yg tidak asin
Malam 2,5 ons bistik goreng/rebus + selada + bayam

Hari VI & XIII Pagi kopi tubruk/tea + 1 sdk gula pasir + 1 iris roti bakar
Siang 2,5 ons ayam kukus + selada ditaburi jeruk citrun
Malam 2 telur rebus + wortel besar parut mentah ditaburi citrun

Hari VII Pagi 1 cangkir kopi tubruk/tea tanpa gula
Siang 1,5 ons bistik goreng + 1 buah segar (pear)
Malam Puasa

Makan sebaiknya terakhir jam 18.00, air dapat diminum setiap jam. Sebaiknya tinggal dirumah sebab kita bisa buang air sampai 8x/hari. Dan buang air besar jarang sekali, sebab hampir semua makanan diserap tubuh. Diet ini hanya menghilangkan lemak jangan takut peot.

SELAMAT MENCOBA SEMOGA SUKSES

About these ads

22 thoughts on “Diet 13 Hari Diet Mayo

  1. hari pertama diet mayo….sukses…
    walaupun sempat mual….
    semoga lancar sampai akhir….

    buat anak2ku…maaf mama gag masak dulu selama 2 mg ya…^_^

  2. Apa dgn menjalankan diet ini harus disertai olahraga juga? Setelah seminggu menjalaninya, saya baru mulai berolahraga, karena sebelumnya saya sempat lemas dan tekanan darah jadi rendah.. Sekarang saya memasuki hari ke 12 dan baru mengalami penurunan sebanyak 2kg.. Kira-kira apa ada yg salah ya??

  3. sekedar berbagi cerita nih.. saya belum pernah coba, tapi kawan saya ada yg coba, selama 13 hari turun 10 kg, tapi kemudian naik lagi 3 kg (masih surplus 7 kg, hehe..). Tapi kawan sy itu disertai olahraga, fitness & yoga. Jadi sepertinya memang harus disertai olahraga. Oya, fyi juga, hati2 kalau sama sekali ga konsumsi garam, ibunya kawan saya ga makan garam selama beberapa lama (krn juga darah tinggi), tapi kemudian terjadi perubahan hormon, shingga tubuhnya kekurangan mineral & jatuh sakit. Bagi yang menjalankan, sukses ya! :)

  4. Hai semua. Aku sedang jalanin dan lagi masuk hari ke 5. So far sudah turun 3kg. Lemas sih, soalnya makannya dikit dan makan makanan yg tidak terlalu saya suka. But however melihat timbangan turun tiap pagi, membuat saya feels OK to run this program for 13days :)

  5. sy jg lg coba ini masuk .hr ke 8, lemes juga tp lingkar perut dah berkurang kok….dr 94 skrg 85cm, tinggal 5hr lg tetep semangat!

  6. mau tanya donk, yang betul dietnya 13 hari ato 14 hari si?? kemudian setelah selesai diet keesokan harinya makan seperti biasa apa ada pantangan-pantangan lain? jika berhasil mengikuti menu sampe selesai apa berkemungkinan naik berat badan lagi? Thank’s

  7. Mau nanya jeruk citroen itu jeruk ap y?kalo youghurt yg tanpa gula berarti yg Plain ato?buah segar bs buah ap Sj?keju gruyars itu keju jenis ap?ditunggu balasannya tq.

  8. Awal Januari lalu saya menjalani diet Mayo selama 13 hari. Alhamdulillah, saya dapat menjalaninya dengan tertib, hasilnya berat badan turun 8 kg. Hasilnya : semua parameter hasil medical check up hasilnya bagus. Pola konsumsi juga berubah, sekarang saya gak bernafsu lagi makan yang enak2 n bergizi, sebaliknya suka tahu, tempe, sayuran, buah2an, minum air putih > 2l sehari. Sekarang saya gak lagi makan goreng2an, minuman2 yang manis, gak ngemil, makan nasi paling 5 sendok sehari. Jadi, irit di kantong. Timbang badan saya minggu lalu sudah turun 13 kg. Badan terasa enteng, baju n celana lama bisa dipake lagi. Alhamdulillah. Silakan coba, jalankan dengan disiplin.

  9. dietnya aman buat ibu menyusui ga ya..coz smp saat ini baby ku msh minum ASI aja tanpa tmbhn susu formula..jeruk citrun tuh yg ky gmn..kejunya d jual d psr trdsnl ga ya..thx

  10. makan aym ma bistik nya mual,trus mkan slada mentahnya mlah muntah2. aku ganti ayam atw bistiknya pake sosis trus sladanya gak di makan cuma minum air jruk nipisnya.gimana nih? mohon jwab ya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s