Q & A Sunblock Untuk Bayi


sumber : http://www.sehatgroup.web.id

Question : Dear All,
Pls inform me, sun block utk anak balita yg recommended apa ya? Saya udahcoba N***A for child, tp putri saya ngga cocok.
Thanks in advance.
Salam,
Nilu Nilawati

Answer 1 : Mbak Nilu,
Kalo irgen sun Blocknya merknya Banana Boat yg khususbaby, namanya Baby Block (water resistant, HypoAllergenic, and SPF 50, UVA & UVB protection), danIrgen cocok, biasanya dijual di Sport store, or kalogak salah sih di Sogo Dept Store jg ada…, and MetroPI yang bagian sport storenya, kalo aku sih beli disupermarket di Abu Dhabi sini, tapi dulu aku pernahliat di JKT.
Happy Hunting,Tasya-Mamanya Irgen

Answer 2 : Mbak Nilu,
COba pake Sun Block ROC deh mbak…rada mahal tapi hypoallergenic, kebetulandireferensiin sama dr kulitnya. Karena anak saya kulitnya sensitif bangetjadi cocoknya pake merek seba med, kebetulan cari sun block-nya susah jadideh pake ROC.
Cheers,
Arie Indra

sumber : http://www.sehatgroup.web.id

One thought on “Q & A Sunblock Untuk Bayi

Tinggalkan Balasan

